get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Dihadiri Gibran, BPJS Ketenagakerjaan Launching Wajah Baru Kantor Layanan di Kota Solo

Kamis, 23 Februari 2023 | 14:46 WIB
header img
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo membuka kantor layanan baru BPJS Ketenagakerjaan di Kota Solo.Foto:iNews/Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, BPJS Ketenagakerjaan kembali resmikan wajah baru layanan dengan menggelar housewarming di kantor cabang Surakarta.

Saat ini layanan BPJS Ketenagakerjaan di seluruh kantor cabang hadir dengan mengusung konsep green design yang mana tampilannya akan semakin fresh dan hangat, sekaligus ramah penyandang disabilitas.

Ada yang spesial dalam peresmian kantor cabang pada, Rabu (22/2/2023) itu, karena selain dihadiri langsung Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo, kegiatan itu juga menunjukan peran baru BPJS Ketenagakerjaan yakni, menyalurkan pekerja penyandang disabilitas kepada perusahaan yang membutuhkan pekerja.

“Saya dan Mas Gibran telah menyalurkan pekerja disabilitas kepada perusahaan, BPJS Ketenagakerjaan. Saat ini selain dari tugas dalam menyelenggarakan program jaminan sosial ketenagakerjaan, kami juga akan memberikan manfaat tambahan lain yaitu menjadi jembatan penghubung antara penyedia lapangan kerja dan tenaga kerja itu sendiri (supply and demand) khususnya tenaga kerja Penyandang Disabilitas,” ucap Anggoro dalam keterangannya pada, Kamis (23/2/2023)

Diketahui tema kegiatan housewarming BPJS Ketenagakerjaan Surakarta yaitu Inclusive Job Center (IJC). IJC merupakan pengembangan dari program Return to Work (RTW) yang mana bertujuan membangun pasar tenaga kerja inklusif BPJS Ketenagakerjaan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut