get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pelajar di Grobogan Koma 8 Hari dan Trauma Meronta Ketakutan Pasca Dikeroyok 15 Orang

Geger, Temuan Potongan Kaki Manusia di Grojogan Sewu Tawangmangu

Jum'at, 24 Februari 2023 | 08:22 WIB
header img
Petugas sedang evakuasi temuan potongan kaki manusia di obyek wisata Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar. Kamis (23/2/2023). (Foto: Rudi/Radar Solo)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Geger, pengunjung di obyek wisata Grojogan Sewu, Tawangmangu,, Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis (23/2/2023) pagi, dengan kejadian penemuan potongan kaki kanan manusia.

Ps Kasubsi Penmas Si Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti mengatakan, penampakan potongan kaki manusia di lokasi wisata itu, kali pertama ditemukan pengunjung yang saat itu berswafoto.

"Saat berswafoto, pengunjung tersebut melihat detail hasil foto yang awalnya hanya dikira benda yang menyerupai kaki manusia. Kemudian pengunjung tersebut melaporkan ke petugas jaga loket di pos dua pintu masuk obyek wisata. Setelah dicek oleh empat orang lainnya ternyata benar, bahwa penampakan itu adalah potongan kaki manusia yang tergeletak di antara bebatuan dan aliran sungai," katanya.

Kemudian, petugas jaga loket wisata itu langsung melaporkan ke Polsek Tawangmangu. Menerima laporan tersebut, personel dari Polsek Tawangmangu segera mendatangi lokasi penemuan bersama Tim Inafis Polres Karanganyar, lalu dilakukan pengecekan awal.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut