get app
inews
Aa Read Next : Kasus Santri Meninggal di Ponpes, Kapolres Sukoharjo: Bukan Korban Perundungan!

Abu Bakar Ba'asyir Berhalangan Isi Tausyah Wisuda Tahfidzul Qur'an Angkatan ke VII Ponpes Al Mukmin

Minggu, 05 Maret 2023 | 19:04 WIB
header img
Wisuda Tahfidzul Qur'an Angkatan ke VII Ponpes Al Mukmin Ngruki.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pondok Pesantren (Ponpes) Islam Al Mukmin Ngruki Sukoharjo, Jawa Tengah, mengelar wisuda Tahfidzul Qur'an ke Vll (penghafal Al Qur'an 30 juz) di masjid Baitussalam Ponpes Islam Al Mukmin Ngruki, Kecamatan Grogol pada, Minggu (5/3/2023).

Acara yang dihadiri tamu undangan diantaranya dari keluarga santri itu, diikuti sebanyak 32 wisudawan yang terdiri dari 17 santri dan 15 santriwati.

Dalam keterangan tertulisnya, Humas Ponpes Al Mukmin Ustad Endro Sudarsono menerangkan, acara diawali sambutan Kepala Madrasah Ponpes Al Mukmin, Ustad Sudaryanto.

"Menyampaikan terimakasih kepada para asatidzah yang telah membimbing, membina dengan tekun, sabar para santri yang diwisuda," sebut Endro mengutip sambutan Sudaryanto.

Sedangkan Direktur Ponpes Al Mukmin Ustad Yahya Abdur menyampaikan pesan kepada para wisudawan untuk menjaga empat hal yaitu, menjaga hafalan Al Quran, menjaga Akhlak Mulia, menjaga kehormatan Al Qur'an dan menjaga almamater pondok pesantren Islam Al Mukmin Ngruki.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut