get app
inews
Aa Read Next : Pasca Coblosan Pemilu, Polres Sukoharjo Gelar Simulasi Pengendalian Rusuh Massa

Anarkis! Konvoi Rombongan Pesilat Bikin Rusuh di Ngawi, Pukuli Warga hingga Bakar Motor

Minggu, 05 Maret 2023 | 20:16 WIB
header img
Konvoi rombongan pesilat membuat kerusuhan di Ngawi. Selain menganiaya, massa juga merusak dan membakar sepeda motor warga. (FOTO: Tangkapan Layar)

NGAWI, iNewsSragen.id - Segerombolan massa melakukan konvoi kendaraan bermotor yang diduga dari salah satu perguruan pencak silat membuat ulah di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Selain memukuli warga, ratusan orang tersebut juga merusak dan membakar sepeda motor milik warga Ngawi pada Minggu (5/3/2023) dini hari.

Menurut keterangan beberapa warga, kejadian tersebut bermula dari adanya konvoi dari arah Madiun menuju Bojonegoro. Setelah sampai di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Ngandong, Desa Karang tengah prandon, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, massa yang mengendarai puluhan motor tiba-tiba berhenti dan langsung menyerang warga yang saat itu sedang nongkrong di pinggiran jalan Ngawi-Bojonegoro. 

 "Awalnya ada suara motor ramai, setelah sampai sini tiba-tiba mereka berhenti berteriak-teriak dan langsung menyerang anak-anak yang lagi bergadang. Mereka memukuli anak-anak, setelah anak-anak bisa melarikan diri, mereka merusak dan membakar dua buah motor," terang Agus warga sekitar lokasi kejadian. 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut