get app
inews
Aa Read Next : Pengamanan KPU Sukoharjo, Kapolres Cek Kewaspadaan Personil

Jelang Bulan Ramadhan di Sukoharjo, Polisi Pastikan Distribusi Bahan Pokok Aman

Kamis, 16 Maret 2023 | 19:15 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melakukan pangecekan stok beras di gudang Bulog Kartasura.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idPolres Sukoharjo memastikan distribusi bahan pokok di Kabupaten Sukoharjo menjelang bulan suci Ramadhan aman.

Hal itu disampaikan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, usai melakukan pemantauan stok dan harga bahan pangan di sejumlah tempat menjelang bulan Ramadhan 2023 pada, Kamis (16/3/2023)

Diantara sejumlah tempat yang dipantau adalah Bulog Kartasura dan salah satu CV Rumah Pemotongan Ayam (RPA) di Kecamatan Grogol.

"Hari ini kami melaksanakan pengecekan ketersediaan maupun stabilitas harga bahan pangan menjelang bulan suci Ramadhan, termasuk langkah-langkah pengawalan, pengawasan, dan pendistribusian bahan-bahan kebutuhan pokok tersebut,”  terang Wahyu.

Ia mengatakan, saat ini stok bahan kebutuhan pokok masyarakat masih tersedia. Beberapa bahan yang dilakukan pengecekan antara lain daging, telur, minyak goreng, terigu, gula, dan beras.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut