get app
inews
Aa Read Next : Gelar Halal Bihalal, Dandim Sukoharjo Minta Insan Pers Tetap Jaga Tali Silaturahmi

Dandim Sragen Serahkan Kunci Rumah Hasil RTLH kepada Warga Gesi

Selasa, 21 Maret 2023 | 17:53 WIB
header img
Komandan Kodim 0725/Sragen secara simbolis menyerahkan kunci rumah hasil RTLH kepada warga (FOTO: Istimewa)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Tiga Minggu telah berlalu sejak Kodim 0725/Sragen mencanangkan program Rehab RTLH Program dari Korem 074/Wrt milik Mukmini warga Dukuh Bendorejo RT.07 Desa Srawung Kecamatan Gesi. Rumah yang semula berlantai tanah, berdinding bambu yang sudah lapuk, genting banyak yang bolong, kayu banyak yang lapuk kini jauh lebih bagus, sekarang dinding beton, lantai keramik, genting galvalum dan sudah di plavon.

Ada 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi/WC. Program Rehab RTLH ini merupakan bantuan dari Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P.

Kepedulian dari Danrem 074/Warastratama kepada masyarakat ini merupakan wujud nyata dalam hal membantu mengentaskan angka kemiskinan.

Hari ini penyerahan kunci rehab RTLH dilakukan oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P secara simbolis dan disaksikan oleh Camat Gesi Supriyadi, S.STP, M.Si, Danramil 12/Gesi Lettu Inf Dwi Cahyo, Kapolsek Gesi AKP Teguh, Kepala Desa Srawung Sugiyono, S.Pd dan warga sekitar. Selasa, (21/03/2023). 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut