get app
inews
Aa Read Next : Sambut Hari Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Donor Darah

Sarasehan Dai Kamtibmas, Polres Sukoharjo Gelorakan Harkamtibmas di Bulan Ramadhan

Rabu, 29 Maret 2023 | 19:43 WIB
header img
Sarasehan Dai Kamtibmas Polres Sukoharjo.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Polres Sukoharjo menggelar sarasehan Dai Kamtibmas dengan tema "Mengoptimalkan Peran Dai Kamtibmas Guna Mendukung Harkamtibmas yang Kondusif pada Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H tahun 2023". 

Kegiatan yang berlangsung di ruang aula Rupatama R. Kusnadi Polres Sukoharjo itu, selain dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, juga hadir sejumlah pejabat Forkopimda, tokoh masyarakat, dan stakeholder terkait.

"Dai Kamtibmas merupakan program kepolisian yang disebut Polmas hasil kerja sama Polri dengan Pemerintah dan stake holder terkait," kata Kapolres Sukoharjo, saat membuka acara pada, Rabu (29/3/2023).

Adapun peran Dai Kamtibmas antara lain yaitu menjaga kerukunan umat beragama, menjaga kondusifitas kamtibmas, memelihara suasana harmonis menghadapi tahun politik, dan menjaga ukhuwah islamiyah dan menampilkan Islam rahmatan lil alamin.

"Dimana harapannya dengan dukungan dari para Dai Kamtibmas ini akan memudahkan tugas kami selaku petugas kepolisian agar tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo," ungkap Wahyu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut