get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Penuh Haru, Kapolsek Kartasura AKP Mulyanta Pamitan Pensiun Dilepas Kapolres Sukoharjo

Sabtu, 01 April 2023 | 00:40 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo mengapit AKP Mulyanta yang pamit pensiun dari dinas.Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id – Salah satu perwira polisi terbaik Polres Sukoharjo, AKP Mulyanta yang cukup dikenal di Sukoharjo, dan terakhir menjabat Kapolsek Kartasura, pensiun dari kedinasan sebagai anggota Polri.

Pria yang sarat pengalaman di bidang reserse itu, tepat dihari terakhir masa kedinasannya, juga terakhir sebagai Kapolsek Kartasura menggelar acara pamitan sederhana di Kartasura pada, Jum'at (31/3/2023) sore.

Mulyanta diketahui sempat memegang sejumlah jabatan di wilayah Polres Sukoharjo. Selama menyandang pangkat AKP,  ia telah dipercaya menjabat sebagai Kapolsek Mojolaban, Kapolsek Bulu, dan terakhir Kapolsek Kartasura.

Dalam acara pamitan sederhana penuh keharuan itu, hadir tamu undangan terdiri Lurah dan Kepala Desa (Kades) se Kartasura, termasuk kalangan media. Mulyanta didampingi sang istri menyampaikan permohonan pamit.

"Dengan berakhirnya masa dinas saya sebagai anggota Polri, saya mohon diri. Sekiranya ada kekurangan dan kesalahan selama saya menjabat sebagai Kapolsek Kartasura sekira 1,8 tahun ini mohon dimaafkan,” ujar Mulyanta.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut