get app
inews
Aa Read Next : Lolos Pileg DPRD, Caleg Muda Golkar Sukoharjo Syukuran Borong Dagangan UMKM

Launching Klip Video Single ke-2, Kristanti bersama Aoma Record Berbagi Takjil Ramadhan

Selasa, 11 April 2023 | 21:29 WIB
header img
Launching single kedua video klip penyanyi dangdut koplo Kristanti dengan cara unik berbagi takjil Ramadhan.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Cara unik dilakukan artis penyanyi dangdut koplo pendatang baru, Kristanti, dalam launching video single lagu ke-2 yang berjudul 'Sayang Tresno' ciptaan Anton Obama.

Dibawah label PT. Aoma Record Indonesia (ARI), acara launching itu dilakukan di SPBU Baki, Sukoharjo dengan cara membagikan sebanyak 150 bungkus takjil puasa kepada masyarakat pengguna jalan pada, Selasa (11/4/2023) sore.

"Berbagi takjil ini sekaligus juga merupakan ungkapan rasa syukur karena video single lagu pertama berjudul 'Nganggo Roso' yang diluncurkan beberapa waktu lalu, sudah tembus 26 ribu penonton di kanal YouTube Aoma Record Official," ungkap Kristanti di sela membagikan takjil.

Sebagai artis pendatang baru, Kristanti mengaku sangat bersyukur atas capaiannya itu. Hal ini membuktikan bahwa kehadirannya di blantika musik dangdut koplo tanah air mendapat apresiasi masyarakat.

"Makanya momen bulan ramadhan ini kami melakukan bagi-bagi takjil sebagai wujud syukur, sekaligus launching single kedua. Harapannya single kedua ini juga sukses seperti yang pertama," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut