get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Bulog Surakarta Monitoring Penyaluran Bantuan Beras CPP di Sukoharjo

Kamis, 13 April 2023 | 17:20 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani secara simbolis menyerahkan bantuan beras CPP dari Bulog kepada warga di Balai Desa Pandeyan, Grogol.Foto:iNews/Nanang HS

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Perum Bulog Cabang Surakarta melakukan pelepasan dan monitoring pendistribusian beras bantuan dari Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk warga Kabupaten Sukoharjo bertempat di Balai Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, pada Kamis (13/4/2023).

Bupati Sukoharjo Etik Suryani yang juga hadir serta secara simbolis menyerahkan beras bantuan kepada perwakilan warga,  menyampaikan apresiasinya kepada Bulog Surakarta, karena Sukoharjo menjadi yang pertama di Jawa Tengah.

"Ini bantuan beras gratis yang kemarin diluncurkan Presiden Joko Widodo di gudang Bulog Kartasura. Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapat 10 kilogram ," kata Bupati

Kepada awak media, Bupati menyebut, jumlah bantuan pangan beras yang diterima untuk warga Kabupaten Sukoharjo  total sekira 719 ton. Sementara tercatat ada 71.930 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 12 kecamatan yang  ada di Sukoharjo.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut