get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik, DPC PKB Sukoharjo Laporkan Lukman Edy ke Polisi

Tanggapi Isu Cawapres, DPC Gerindra Sukoharjo Fokus Mendukung Prabowo Subianto Capres 2024

Senin, 24 April 2023 | 14:06 WIB
header img
Ketua DPC Partai Gerindra Sukoharjo, Titik Suprapti.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Menanggapi informasi yang beredar di masyarakat bersumber dari pemberitaan media massa, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukoharjo menegaskan bahwa, tidak benar Prabowo Subianto siap menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari salah satu Capres parpol.

"Informasi itu tidak sesuai. Tidak benar bahwa Ketua Umum (Ketum) Gerindra bapak Prabowo Subianto rela menjadi Cawapres dari salah satu parpol yang telah deklarasi calon presiden," kata Ketua DPC Gerindra Sukoharjo Titik Suprapti, dalam keterangan tertulisnya kepada awak media pada, Senin (24/4/2023).

Ia menegaskan, bahwa pihaknya tetap mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu 2024, sesuai dengan keputusan Rakornas Partai Gerindra yang digelar di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"DPC Gerindra Sukoharjo tetap terus bergerak melakukan penguatan struktural maupun relawan yang ada di Sukoharjo untuk kemenangan Prabowo Subianto di 2024 nanti. kami tegak lurus dengan keputusan partai. Apapun yang menjadi keputusan partai akan tetap kami laksanakan," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut