get app
inews
Aa Read Next : Lebaran Penuh Kenangan, Kapolres Sukoharjo Halal Bi Halal Temui Tahanan

Cuaca Mendukung, Bupati Sukoharjo Minta Perbaikan Jalan Rusak Dipercepat

Rabu, 10 Mei 2023 | 01:24 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani turun mengecek lansung perbaikan jalan di ruas Bekonang-Mojo/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pemkab Sukoharjo akhirnya melalui kontraktor pemenang tender mulai melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan rusak yang sejak sebelum Lebaran lalu ramai dikeluhkan masyarakat melalui media sosial (medsos).

Proses perbaikan jalan itu, salah satunya diruas Bekonang-Mojo mendapat perhatian penuh dari Bupati Sukoharjo Etik Suryani dengan turun langsung mengecek ke lokasi. Selama perbaikan, ruas jalan tersebut ditutup untuk roda empat selama tiga hari mulai Senin (8/5/2023).

“Mudah-mudahan ini lancar, tadi saya sudah pesan kepada kontraktor yang mengerjakan. Mumpung ini cuacanya mendukung saya minta bisa dipercepat. Jadi apa yang diharapkan masyarakat untuk jalan halus segera terealisasi,” kata Etik pada, Selasa (9/5/2023).

Menyinggung tentang keluhan masyarakat, Bupati mengaku selain disampaikan melalui medsos, juga ada yang menyampaikan secara langsung kepada dirinya.

“Suara di medsos kan seperti itu, oleh karenanya saya ingin melihat pengerjaan perbaikan jalan ini di lapangan seperti apa. Karena ini semua perlu proses ada pelelangan dan ternyata sudah di lelang dan dikerjakan. Perbaikan jalan dari Balai Desa Wirun sampai ke Jembatan Mojo sudah dikerjakan,” papar Etik.

Dengan dimulainya pekerjaan perbaikan jalan rusak, Bupati pun meminta agar masyarakat tidak lagi khawatir. Disadari perbaikan jalan memang tak bisa langsung selesai semua, karena ada prosedur dan tahapan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut