get app
inews
Aa Read Next : Beredar Pesan Berantai Dugaan Penculikan Anak di Kota Solo, Kapolresta: Hoaks

Viral! Beredar Video Mesum Pasangan Remaja di Mojokerto

Senin, 15 Mei 2023 | 16:51 WIB
header img
Adegan mesum pasangan remaja di Mojokerto (FOTO: Tangkapan Layar/ Sholahudin)

MOJOKERTO, iNewsSragen.id - Video mesum pasangan remaja di warung angkringan pinggir Sungai Brantas, Kota Mojokerto, viral di media sosial. Perbuatan asusila sepasang remaja itu direkam oleh sesama pengunjung warung dan cepat menyebar di sejumlah grup WhastApp.

Aksi tak terpuji sepasang remaja itu dilakukan di sebuah warung angkringan Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Magersari. Lokasinya berada di tanggul Sungai Brantas dan tepi jalan raya. 

Pada video itu pasangan tersebut awalnya terlihat berciuman dengan posisi saling duduk lesehan di lokasi remang-remang. Setelah itu, pasangan perempuan menunduk seperti melakukan oral seks. Mengetahui aksi itu, warga yang merekam pun terlihat kaget. 

Mengetahui video viral itu, petugas Satpol PP Kota Mojokerto langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi Jalan Hayam Wuruk, Kota Mojokerto. Mereka menyisir tiga warung yang ada di tepi sungai brantas tersebut. 

Kabid Trantibum Linmas Satpol PP Kota Mojokerto, Lulus Imaniati, mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian untuk mencari pelaku yang berbuat mesum serta merekam. Harapannya, mereka semua bisa teridentifikasi dan diproses sesuai hukum. 

Selain itu, pihaknya juga akan meningkatkan patroli di setiap tempat di Kota Mojokerto, terutama tempat remang-remang.

"Apa yang dilakukan sepasang remaja pada video itu jelas melanggar Perda 3 nomer 61 tentang Larangan Asusila di Tempat Umum," katanya.

Editor : Sugiyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut