get app
inews
Aa Read Next : Viral! 2 Pelajar di Demak Bersetubuh Dalam Kelas saat Pengajian Berlangsung

Viral Video Mesum Siswi SMP dan Siswa SMA di Demak, Nomor 3 Bikin Heboh

Jum'at, 27 September 2024 | 20:34 WIB
header img
Lokasi ruang kelas yang menjadi TKP siswa SMA dan siswi SMP di Demak berbuat mesum hingga viral di medsos.Foto: iNews/Sukmawijaya

DEMAK, iNewsSragen.idViral video mesum Siswa SMA dan siswi SMP menggegerkan warga Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Keduanya berhubungan seks ditonton langsung sembilan temannya, baik laki-laki maupun perempuan.

Kasus ini dilaporkan orang tua korban yang tak terima anak gadisnya disetubuhi pelaku ke Polres Demak. Mendapat laporan, polisi bergerak cepat memeriksa saksi dan terlapor hingga menetapkannya sebagai tersangka.

5 Fakta Video Mesum Siswi SMP dan Siswa SMA di Demak:

1. Pemeran Video

Dalam empat cuplikan video yang viral menayangkan perbuatan asusila dua pelajar SMP dan SMA. Pemeran pria yakni siswa kelas XI SMA berinisial RH. Sementara pemeran perempuan yang menjadi korban berinisial ML (14) siswa kelas IX SMP.

Dalam video juga terekam teman-teman dari RH maupun ML. Mereka ikut menyaksikan kedua remaja ini berhubungan seks di atas lantai ruang kelas.

2. Awal Mula Video Mesum

Kasatreskrim Polres Demak AKP Winardi mengatakan, peristiwa dalam video viral itu terjadi pada Minggu (15/9/2024) sekitar pukul 12.00 WIB. Kronologi bermula saat korban ML bersama dua temannya sedang berjalan menuju tempat fotokopi.

Saat dalam perjalanan mereka dicegat pelaku RG bersama rekannya-rekannya yang sedang mengikuti acara pengajian di masjid dekat tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku lalu mengobrol dengan korban dan tak lama kemudian membawanya ke gedung SD di sekitar lokasi.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut