get app
inews
Aa Read Next : Lupa Hand Rem saat Parkir, Mobil Dinas Kejaksaan Grobogan Melorot dan Terjun ke Sungai

Pemakaman Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Diwarnai Isak Tangis Keluarga di Grobogan

Minggu, 21 Mei 2023 | 00:43 WIB
header img
Pemakaman ABK (16) putri Pj Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo di Kabupaten Grobogan, Sabtu (20/5/2023).Foto:iNews TV/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.idIsak tangis Ibunda usai prosesi pemakaman ABK (16) putri Pj Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo di Kabupaten Grobogan, Sabtu (20/5/2023). 

Ibunda ABK, Sunarti (55) menangis di samping pusara anaknya usai prosesi pemakaman. Saat pemakaman, digelar pemanjatan doa yang dipimpin pendeta setempat.

Jenazah ABK dimakamkan di tempat permakaman umum (TPU) Desa Jatiharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan.  Sebelumnya, jenazah ABK diberangkatkan dari rumah duka di Kota Semarang. Sebelum dimakamkan, terlebih dahulu dilaksanakan upacara doa sesuai agama Katolik.

Keluarga mengaku kaget dengan kabar ABK meninggal dalam kondisi mabuk. Pihak keluarga membantah kabar itu. Sebab, ABK merupakan sosok yang religius. Bahkan dalam melakukan setiap aktivitas, ia selalu memanjatkan doa. 

Korban selama ini selalu hidup hemat dan tidak pernah berperilaku menyimpang dari norma agama. Terkait dugaan adanya kekerasan seksual, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya ke polisi.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut