get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keselamatan Mahasiswa, UAS Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan

Potongan Kepala Manusia Diduga Korban Pembunuhan di Sukoharjo Ditemukan di Solo

Minggu, 21 Mei 2023 | 21:30 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menggelar konferensi pers di Mapolsek Grogol terkait temuan potongan tubuh manusia (FOTO: iNews/ Nanang SN)

Setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Serengan, Polresta Solo, potongan kepala manusia tersebut dibawa ke RSUD Dr Muwardi, Solo, disatukan dengan tiga potongan tubuh lainnya yang lebih dulu ditemukan di Sukoharjo.

Sebelumnya, Kapolres Sukoharjo dalam rilis awal di Mapolsek Grogol menyampaikan, tiga potongan tubuh manusia yang ditemukan adalah bagian tangan sebelah kiri, betis kaki kiri, dan badan.

"Temuan pertama berupa tangan sebelah kiri di wilayah hukum Polsek Grogol, pada pukul 09.15 WIB, di tepi sungai Kali Jenes perbatasan Pringgolayan (Serengan, Solo) dengan Dukuh Waringinrejo, Cemani, Grogol," kata Sigit.

Temuan kedua adalah potongan betis kaki kiri di wilayah hukum Polsek Mojolaban, lokasinya di pinggir Bengawan Solo, masuk Dukuh Turisari, Palur, Mojolaban, Sukoharjo, sekira pukul 11.30 WIB.

"Tadi saya bersama Kasat Reskrim berbagi tugas ke lokasi untuk melakukan evakuasi dibantu anggota TNI dan relawan," kata Sigit didampingi Kasat Reskrim AKP Teguh Prasetyo, dan Kapolsek Grogol AKP Marlin Supu Payu. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut