Logo Network
Network

Yuk Coba! Rekomendasi 7 Peluang Usaha Rumahan, Nomor 6 Mudah Dijalankan bagi Pemula

Rilo Pambudi
.
Minggu, 04 Juni 2023 | 17:29 WIB
Yuk Coba! Rekomendasi 7 Peluang Usaha Rumahan, Nomor 6 Mudah Dijalankan bagi Pemula
Ilustrasi (FOTO: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSragen.id - Peluang usaha rumahan yang tidak pernah ada matinya bisa menjadi ide bisnis bagi pelaku usaha. Apalagi ini salah satu peluang usaha menjanjikan dengan modal kecil tapi memiliki omzet yang besar.

Peluang usaha rumahan ini juga terbilang praktis dan bisa dijalankan oleh segala kalangan. Termasuk dijalankan secara offline maupun online.

Meski demikian, yang terpenting dalam menjalankan usaha rumahan adalah berani memulai dengan kesungguhan dalam menjalankannya. Lantas peluang usaha rumahan apa yang tak ada matinya, berikut ulasannya.

7 Peluang Usaha Rumahan yang Tak ada Matinya

1. Cemilan dan Makanan Olahan

Peluang usaha rumahan yang satu ini terbilang mudah dan memiliki peluang usaha menjanjikan. Apalagi peluang usaha cemilan atau produk makanan olahan ini juga tidak ada matinya selama pelaku usaha kreatif menjalankannya.

Contoh cemilan makanan olahan yang bisa dilakukan secara rumahan misalnya saja adalah olahan manisan, asinan atau keripik buah-buahan. 

Selain itu, aneka keripik atau makanan kering juga selalu diminati oleh kalangan mana pun

Usaha tersebut akan lebih potensial jika dibawakan secara kekinian baik secara varian produk maupun kemasan. Terlebih, jika dibarengi dengan promosi yang baik memanfaatkan teknologi. 

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini