get app
inews
Aa Read Next : Kuota Terpenuhi, KPU Sukoharjo Tutup Pendaftaran Rekrutmen PPK

15 Anak Punk Terciduk Razia Satpol PP Sukoharjo, 1 Ternyata Hamil

Senin, 05 Juni 2023 | 21:40 WIB
header img
Petugas Satpol PP Sukoharjo mencukur gundul anak punk yang terjaring razia.Foto:iNews/ Nanang SN

"Ini tadi hasil operasi PGOT (Pengemis, Gelandangan, dan Orang Terlantar) di sebuah toko modern di wilayah Kecamatan Grogol. Jadi ada laporan masyarakat yang kemudian kami tindak lanjuti," terangnya.

Dari hasil pendataan, masing - masing anak tersebut berinisial, ZA (16) asal Purbalingga Jateng, K (21) asal Banyuwangi Jatim, D (17) asal Malang Jatim, SF (15) asal Cilacap Jateng, RS (16) asal Pemalang Jatim, FA asal Solo Jateng, G (17) asal Purbalingga Jateng.

Selanjutnya, ANY (17) asal Solo Jateng, HMH (15) Sragen Jateng, V (21) asal Sukoharjo Jateng, D (18) asal Solo Jateng, AJ (17) asal Solo Jateng, DZA (17) asal Sukoharjo Jateng, dan EPL (15) asal Nganjuk Jatim.

"Untuk penanganan selanjutnya, kami berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos P3A dan PMD)," ujar Eko.

Ditambahkan, untuk dua anak perempuan dimana salah satunya ada yang hamil akan diupayakan dibawa ke Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama Surakarta. Disana mereka akan mendapatkan penanganan khusus terutama untuk anak yang tengah hamil itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut