get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Tol Cipali Terekam CCTV, Bayi 6 Bulan Diselamatkan Polisi

Tragis! Kecelakaan Maut di Malang, Pasutri Tewas bersama Anak Bayi Usia 7 Bulan, Begini Kronologinya

Senin, 12 Juni 2023 | 15:53 WIB
header img
Pasangan suami istri dan anak bayi berusia 7 bulan tewas akibat kecelakaan maut di Malang. (FOTO: iNews/ Avirista Midaada)

MALANG, iNewsSragen.id -​​​​​​ Akhirnya terkuak identitas 4 korban tewas dalam kecelakaan maut mobil pickup hantam 3 motor di Kabupaten Malang. Tiga korban ternyata merupakan satu keluarga, terdiri atas suami istri dan bayi 7 bulan.

Identitas korban ini terungkap setelah petugas gabungan melakukan identifikasi terhadap para jenazah yang dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto, 3 korban tewas yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan Nopol N 4548 ABY adalah satu keluarga.

Ketiganya yakni pasangan suami istri Slamet Riyadi (50) dan Khoirul Ummah (38), serta anaknya berinisial MSH yang masih berusia 7 bulan.

"Tiga (korban) terakhir satu keluarga, satunya bayi belum satu tahun. Alamat di Jalan Cakalang RT 4 RW 10 Polowijen, Blimbing, Kota Malang," kata Sunarko dikonfirmasi pada Minggu (11/6/2023) malam. 

Editor : Sugiyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut