get app
inews
Aa Read Next : Buruh Tani Asal Sidoharjo Sragen Meninggal Mendadak di Persawahan

Brio Kuning Terjun Bebas di Persawahan Sragen, Dua Perempuan Selamat

Kamis, 15 Juni 2023 | 19:21 WIB
header img
Mobil Honda Brio terjun bebas di persawahan wilayah Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Kamis (15/6/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Mobil Honda Brio kuning berpelat AD 1197 AN tiba-tiba terjun bebas  di jalan ring road utara lalu nyungsep di areal persawahan, di Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Kamis (15/6/2023) siang.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa dalam musibah mobil “terjun” tersebut. Hanya mobil tersebut terkena lumpur sawah. Kondisi mobilnya juga tidak mengalami kerusakan, hanya bumper depan yang patah saat ditarik menggunakan mobil derek saat evakuasi.

Kecelakaan tunggal itu sontak menarik perhatian warga dan petani sekitar. Upaya evakuasi mobil kompak itu oleh personel Satlantas Polres Sragen ditonton banyak warga sehingga menyebabkan arus lalu lintas di lokasi kejadian macet.

Dua perempuan yang mengendarai mobil itu menolak disebut namanya. Pengemudi mobil mengaku berinisial R, 21, warga Brambang, Kedawung, Sragen, dan satu penumpang berinisial M, 20, warga Masaran, Sragen. R mengaku tidak mengalami luka-luka.

“Awalnya saya dari rumah menjemput teman di Masaran. Habis itu, kami sebenarnya hendak ke Sarangan. Saya melaju dari selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, entah kenapa saya tidak konsentrasi dan jalannya terlalu ke kanan. Daripada jatuh kemudian saya banting stir ke kanah kemudian terjun dan masuk ke sawah,” kata R.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut