get app
inews
Aa Read Next : Mencoba Melarikan Diri, Pencuri Pompa Air Asal Sambungmacan Sragen Ditembak Polisi

Miris, Diduga Korban Aborsi Bayi di Purwokerto Ditemukan juga 3 Kerangka Manusia

Kamis, 22 Juni 2023 | 23:38 WIB
header img
Satuan Reskrim Polresta Banyumas melakukan penggalian di lahan milik Tomo dan didapati kembali tiga kerangka manusia.Foto: Istimewa

PURWOKERTO, iNewsSragen.id - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Banyumas meneruskan penemuan tulang belulang diduga sebagai korban aborsi di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan.

Namun, pada Rabu (21/6/2023), polisi kembali menemukan tiga lagi kerangka manusia. Dari hasil pengembangan yang dilakukan, Satuan Reskrim Polresta Banyumas melakukan penggalian di lahan milik Tomo dan didapati kembali tiga kerangka manusia.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi mengatakan, tiga kerangka tulang tersebut pun akan kembali diperiksa oleh tim dokter forensik. "Tadi jam 12.00 WIB (setelah dilakukan penggalian kembali, red) ditemukan ada 3 lagi kerangka manusia," jelas Kasat pada Rabu petang.

Lanjut Kasat Reskrim, tiga kerangka manusia yang ditemukan masih dilakukan pemeriksaan di lab. "Masih di lab untuk pemeriksaan, dua hari lagi hasilnya," katanya.

Awalnya, penemuan tulang ini pertama kali ditemukan oleh Slamet (44) dan Purwanto (42) saat mereka sedang menggali tanah milik Tomo (46), seorang warga Tanjung, untuk meratakannya pada hari Kamis (15/6/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut