get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Gadis Muda di Palembang Tewas Diduga Dianiaya Teman Pria di Eks Lokalisasi

Cilacap Geger! Gadis Muda Tewas Dibunuh, Mayatnya Telanjang Dikubur di Lumpur Sawah

Jum'at, 23 Juni 2023 | 16:45 WIB
header img
Cilacap geger, gadis muda tewas dibunuh, mayatnya dikubur di lumpur sawah. Foto: iNews.id/Heri Susanto

CILACAP, iNewsCilacap.id - Warga Kabupaten Cilacap Jawa Tengah gempar! Seorang gadis muda tewas dibunuh dan mayatnya ditemukan terkubur dalam lumpur sawah.

Saat ditemukan warga, kondisi jenazah gadis malang tersebut dalam keadaan telanjang dan tubuhnya dibenamkan ke lumpur sawah. Korban di duga kuat tewas di bunuh lantaran adanya temuan luka di tubuh sebelum jasadnya dibuang ke sawah.

Seorang gadis ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di areal persawahan di Desa Menganti, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap, Jumat siang/ (23/6/2023).

Jenazah diketahui bernama Resti Linda Rohyana, yang merupakan warga Desa Menganti Kesugihan yang sempat dikabarkan hilang sejak hari Kamis lalu.

Penemuan jenasah gadis berusia 20-an tahun ini menggemparkan warga di sekitar lokasi.

Jenazah gadis malang ini pertama kali ditemukan oleh Taswen yang mengira adanya ular di tengah tanaman padi miliknya. Saat didekati, ternyata yang tenggelam dalam lumpur sawah itu adalah mayat perempuan.

Jenazah korban cukup mengenaskan, sebagian tubuhnya mulai dari dada hingga wajah di benamkan lumpur sawah. Tak hanya itu, korban dalam kondisi telanjang sudah tidak mengenakan pakaian. Hanya baju milik korban yang ditutupkan di bagian alat vital korban.

"Pas ditemukan, jenazahnya dipendem. Dari kepala sampai lutut itu dibenamkan ke tanah lumpur. Bawahnya dtutup pakai jaket. Itu perempuan," ungkap saksi bernama Taswen.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut