get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut: 6 Motor Tabrakan Beruntun Dipicu Balapan Liar di Semarang, 3 Remaja Tewas 2 Luka

Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Boks Tabrak 3 Motor di Kendal, 4 Orang Tewas 3 Luka-luka

Kamis, 29 Juni 2023 | 15:23 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut di jalan Tentara Patebon, Kabupaten Kendal, Kamis (29/6/2023).Foto:iNews/Eddie Prayitno

KENDAL, iNewsSragen.idDetik-detik Kecelakaan maut melibatkan satu truk boks dengan tiga sepeda motor di jalan Tentara Patebon, Kabupaten Kendal,  Kamis (29/6/2023).  Kecelakaan mengakibatkan empat orang tewas dan dan tiga orang luka-luka. 

Kecelakaan maut tersebut terekam kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Polisi mengamankan sopir truk ke Mapolres Kendal. Sementara korban tewas dan luka dilarikan ke RSUD Soewondo Kendal.

Dalam rekaman CCTV, detik-detik truk boks menabrak pengendara sepeda motor yang menyebabkan empat korban tewas terlihat jelas. Truk boks melaju di lajur kanan menabrak tiga sepeda motor dari arah berlawanan. Korban pun tergeletak dan terpental.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menolong korban yang luka. Sementara empat korban lainnya tewas di lokasi kejadian, akibat tertabrak truk boks.

Menurut Lecha warga sekitar mengatakan, tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan kondisinya ringsek, sedangkan kondisi mobil truk mengalami rusak di bagian depan, kaca depan mobil pecah. “Saya mendengar suara keras, segera keluar rumah. Saya melihat para korban sudah tergeletak. Sementara korban lainnya yang masih hidup dibawa ke RSUD Soewondo Kendal,” katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut