get app
inews
Aa Read Next : Marak Baliho Cabup Sragen Wina Terpasang di Pohon Jadi Sorotan, TOPAN RI: Menyalahi Aturan!

Identitas Jasad Laki-laki Tergeletak di Teras Toko Emas di Pasar Kota Sragen Ditemukan

Selasa, 04 Juli 2023 | 14:16 WIB
header img
Identitas jasad laki-laki yang ditemukan di teras Toko Emas di Pasar Kota Sragen, Selasa (4/7/2023) pukul 06.30 WIB, ditemukan. Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Identitas jasad laki-laki yang ditemukan di teras Toko Emas di Pasar Kota Sragen, Selasa (4/7/2023) pukul 06.30 WIB, ditemukan. Polisi menyebut jasad itu adalah Daliman (58) warga Dukuh Kalibening, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kasubsi Penmas humas Polres Sragen, Aiptu Tatik mengatakan , sudah ada dua saksi yang dimintai keterangan. Dari pakaian yang dikenakannya, polisi menduga Daliman bekerja sebagai tukang pijet dan juru parkir.

Barang bukti yang ditemukan di antaranya dua seragam jukir Sragen, jarit warna cokelat, sarung kotak-kotak warna cokelat, dan celana panjang cokelat. Selain itu baju batik cokelat, sendal dan jaket merek Honda, dua butir obat sakit kepala dan minyak gosok, korek api, uang tunai Rp81.200, dan sepeda motor Honda Supra Fit

“Awalnya korban tergeletak di depan teras Toko Emas Pasar Kota Sragen. Ia ditemukan warga dalam posisi tertelungkup dengan menggunakan pakaian jukir dan celana hitam. Kemudian warga memberitahu warga lainnya dan kemudian melapor ke Polsek Sragen Kota,” ujar Tatik.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut