get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut: 6 Motor Tabrakan Beruntun Dipicu Balapan Liar di Semarang, 3 Remaja Tewas 2 Luka

Kecelakaan Maut Elf Seruduk Truk Tronton di Tol Sragen, 12 orang Terluka dan 2 Meninggal

Kamis, 06 Juli 2023 | 15:49 WIB
header img
Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Ngawi-Solo, tepatnya di km 536.600 jalur B, masuk wilayah Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Sragen Jawa Tengah, pada Kamis (6/7/2023.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id  - Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Ngawi-Solo, tepatnya di km 536.600 jalur B, masuk wilayah Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Sragen Jawa Tengah, pada Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 05.00 Wib.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama memalui Kanit  Gakkum Satlantas  Polres Sragen,Iptu  Irwan Marvianto mengatakan, Lakalantas tersebut melibatkan mobil travel isuzu elf dan truk tronton yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan 12 orang mengalami luka-luka di rawat di rumah sakit.

Mobil elf dan truk berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawi ke Sragen dengan posisi truk di depan dan mobil elf di belakang. Menjelang sampai di lokasi kejadian, pengemudi isuzu elf diduga kurang konsentrasi kemudian menyeruduk bak truk bagian belakang sehingga terjadi lakalantas.

Ada dua orang meninggal dunia yang kini ditangani di instalasi forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Sementara tiga korban luka dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RS yang sama, mereka semua adalah penumpang isuzu elf, jelas Irwan.

Irwan menambahkan, korban meninggal  adalah penumpang mobil  minibus, yakni sopir Darsikin dan Sukiman, penumpang sebelah sopir, keduanya warga Banyumas, pungkas Irwan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut