get app
inews
Aa Read Next : Perhutani Gundih Grobogan Serahkan Mushaf Qur’an ke Pondok Pesantren

Pimpinan Ponpes di Polewali Mandar Diperiksa Polisi, Diduga Cabuli Santri

Sabtu, 08 Juli 2023 | 19:38 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

POLEWALI MANDAR, iNewsSragen.id - Seorang santri di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat diduga jadi korban pencabulan oleh pimpinan ponpes tempat dia menimbah ilmu, kasus ini bahkan telah ditangani oleh PPA Polres Polman dan masih dalam penyelidikan.

Terungkapnya kasus pencabulan di salah satu ponpes yang terletak, di Kecamatan Tapango ini setelah orang tua korban mendatangi PPA Polres Polman pada Rabu ( 05/07/2023).

Dimana seorang santri berinisial S (15) diduga telah di cabuli oleh pimpinan ponpes tersebut sesuai laporan yang diterima oleh Polisi.

Kedatangan korban bersama orang tua dan juga mendapat pendampingan langsung dari aktivis anak Dwi Bintang Fajar yang juga ketua yayasan Peduli Kemanusiaan dan Solidaritas Peduli Anak.

Menurut Dwi saat ditemui awak media, dimana keterangan dan kesaksian korban menyebutkan jika kejadian berawal saat korban hendak ke kantin ponpes pada pukul 10 malam.

Saat itu korban tiba-tiba dipanggil oleh pimpinan ponpes berinisial Z  saat melintas depan kamar, kebetulan posisi kamar terduga pelaku tak jauh dari kantin.

Setibanya di dalam kamar, korban diajak ngobrol dan kemudian diberikan uang Rp100 ribu, awalnya korban tak curiga sama sekali. 

Editor : Sugiyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut