get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Kabidkum Polda Kalsel Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro Lulus Doktor di UMS, Raih IPK 3,82

Senin, 17 Juli 2023 | 17:52 WIB
header img
Kabidkum Polda Kalsel, Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro raih gelar doktor ilmu hukum di Sekolah Pascasarjana UMS/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro meraih gelar doktor hukum di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Purwadi lulus dengan IPK 3,82.

Usai sidang terbuka di ruang seminar Sekolah Pascasarjana UMS pada, Senin (17/7/2023), Purwadi dinyatakan lulus dari Program Doktor Ilmu Hukum (PDIH) dengan disertasi berjudul "Hukum Dan Kekerasan Massa: Penanggulangan Kekerasan Massa Berbasis Transendental Di Kepolisian".

Dalam sidang terbuka itu, Purwadi dipromotori Prof., Dr., Khudzaifah Dimyati dengan Kopromotor Prof., Dr., Absori, M.Hum., dan Prof., Dr., Kelik Wardiono, M.H. Ujian disertasinya juga diuji oleh Irjen Pol Prof., Dr., Chryshnanda Dwilaksana, M.Si.

Penelitiannya yang menelisik tentang nilai-nilai transendental yang dilakukan oleh polisi, membuatnya dijuluki sebagai "Polisi Transendental" oleh Rektor UMS Prof., Dr., Sofyan Anif, M.Si. Kini Purwadi menjadi doktor ke-65 dari PDIH UMS.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut