get app
inews
Aa Read Next : HUT TNI Ke-79, Kapolres Sragen Beri Kejutan Kue dan Tumpeng Untuk Kodim 0725/Sragen

Panitia Penjaringan Perangkat Desa Klandungan Sragen Diduga Lakukan Kerjasama Fiktif

Senin, 07 Agustus 2023 | 13:07 WIB
header img
Kantor Kepala Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen. (Foto: Istimewa)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Desas desus mengenai ketidakberesan sistem pelaksanaan pada seleksi Perangkat Desa dibeberapa wilayah Kabupaten Sragen semakin mencuat. 

Kali ini, ditemukan dugaan kerjasama fiktif dengan pihak ketiga yang dilakukan oleh Panitia Penjaringan Perangkat Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen. Hal itu terlihat dari surat yang mengatasnamakan FISIPOL UGM Yogyakarta Panitia Pelaksana Uji Kompetensi Perangkat Desa yang ditandatangani oleh Dr. Iwan Saputra, S.IP., M.Si pada Rabu (15/2/2023). 


(Foto: iNews)
 

Diketahui, saat ini telah bergulir laporan oleh pihak Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang mana pihak UGM Yogyakarta melaporkan terkait adanya tindak pidana pemalsuan surat yang dilakukan oleh seorang oknum yang mengatasnamakan FISIPOL UGM Yogyakarta dalam kerjasama seleksi Perangkat Desa dibeberapa wilayah Kabupaten Sragen.

Semakin ramainya perbincangan di masyarakat, akhirnya beberapa Desa yang bekerjasama dengan pihak ketiga fiktif itupun mulai terbongkar, salah satunya yakni Desa Klandungan. 

Editor : Sugiyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut