get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kapolres Sragen Sambut Hangat Silaturahmi Organisasi Pemuda KNPI

Semarak Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-78 di SMK Citra Medika Sragen, Unik dan Bermakna

Rabu, 16 Agustus 2023 | 21:29 WIB
header img
HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, SMK Citra Medika Sragen menggelar berbagai kegiatan positif antara Guru dan Siswa.Foto:iNews/Joko P

Siswi SMK Citra Medika Sragen, Puput Albaini dan Denny.Foto:iNews/Joko P

Salah satu siswi SMK Citra Medika Sragen, Puput Albaini, menggambarkan antusiasmenya dalam ikut memeriahkan perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia. Dia merasa senang dan tidak canggung dalam mengambil bagian dalam kegiatan tersebut. Selain itu, dia merasa bahwa acara tersebut dapat menciptakan sikap kekeluargaan antara guru dan murid.

Puput juga menyoroti momen yang paling disukainya, yaitu saat ada kejadian heboh saat memindahkan balon, dan ada seorang guru yang jatuh. Momen seperti ini mungkin telah menciptakan suasana yang ceria dan menghibur dalam acara tersebut, sehingga menciptakan kenangan yang menyenangkan bagi semua yang hadir.

Pernyataan Puput menggarisbawahi bagaimana kegiatan semacam ini dapat menciptakan hubungan yang lebih erat antara siswa dan guru, dan juga memberikan kesempatan bagi siswa untuk merasakan semangat kemerdekaan dan kebersamaan dalam suasana yang santai dan penuh semangat, pungkas Puput.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut