get app
inews
Aa Read Next : Perjanjian Giyanti, Pembagian Pusaka Kesultanan Mataram ke Surakarta dan Yogyakarta

Ikut Senam Asma di UMS, Mantan Wali Kota Surakarta Ungkap Niat Berhenti Merokok

Minggu, 27 Agustus 2023 | 17:57 WIB
header img
Rektor UMS Prof Sofyan Anif bersama mantan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo di acara senam bersama YAI Cabang Surakarta.iNews/ Istimewa

Menurutnya, kegiatan senam asma kali ini untuk mengingatkan sekaligus mengajak kembali peserta senam untuk kembali aktif.

"Alhamdulillah setelah di UMS semangatnya sudah mulai kembali lagi, kalau sebelumnya belum seperti ini, dan semoga setelah di UMS ini peserta juga tetap bersemangat dalam mengikuti senam yang dilaksanakan," tambahnya.

Kegiatan ini, lanjut Juliani, disupport penuh oleh UMS, setelah konsultasi dengan pihak rektorat karena bersamaan dengan hari jadi UMS di bulan Oktober nanti. Momentum ini dalam rangka menyelenggarakan olahraga untuk masyarakat sekitar.

"Dalam kegiatan ini, seluruh prodi turut menyumbangkan doorprize hingga terkumpul lebih dari 200 doorprize yang diberikan kepada peserta senam hari ini," jelasnya.

Ditambahkan, peserta tetap semangat untuk datang senam bersama, karena kebersamaan itu untuk menunjukkan semangat bersatu dan kegiatan yang positif. Tidak hanya baik untuk fisik, tetapi juga untuk psikis.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut