get app
inews
Aa Read Next : Viral, Ibu Rumah Tangga Diserang Anjing Herder saat Olahraga di Perumahan Elite di Semarang 

Viral Seleb TikTok Luluk Nuril Asal Probolinggo, Jabatan Suami Dicopot

Kamis, 07 September 2023 | 19:49 WIB
header img
Seleb TikTok Luluk Nuril, Berawal dari Viral hingga Suami Dicopot dari Jabatan.Foto: IG @luluknurilreal

JAKARTA, iNewsSragen.id - Luluk Nuril, yang dikenal sebagai seleb TikTok asal Probolinggo, menjadi perbincangan publik karena insiden di mana ia memarahi seorang siswi magang di sebuah supermarket hingga video kejadian tersebut viral di media sosial.

Nama lengkap Luluk Nuril adalah Luluk Sofiatul Jannah. Luluk Nuril memiliki akun TikTok dengan nama pengguna @luluk.nuril yang memiliki hampir 1 juta pengikut. Selain itu, ia juga aktif di platform Instagram dengan akun @luluknurilreal yang memiliki sekitar 45.000 pengikut.

Luluk Nuril terlibat dalam bisnis di bidang kecantikan. Ia sering kali mempromosikan klinik kecantikan tertentu melalui kontennya di media sosial.

Selain itu, Luluk Nuril juga berperan sebagai brand ambassador (BA) dan menerima endorse berbagai produk kecantikan. Hal ini biasa terjadi di kalangan selebgram atau seleb TikTok yang memiliki pengikut besar di media sosial.

Suami Luluk Nuril, Bripka Mochamad Nuril, adalah seorang anggota kepolisian yang bertugas sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris di Probolinggo. Namun, akibat insiden yang melibatkan istrinya, Bripka Mochamad Nuril dicopot dari jabatannya tersebut dan dihadapkan pada sidang kode etik oleh Propam Polres Probolinggo.

Kasus yang melibatkan Luluk Nuril dan siswi magang di supermarket akhirnya diselesaikan secara damai. Polres Probolinggo memediasi antara Luluk Nuril dan orang tua siswi magang tersebut, dan keduanya sepakat untuk saling memaafkan.

Kasus ini mencerminkan bagaimana perilaku dan tindakan di media sosial dapat memiliki dampak yang signifikan dalam kehidupan nyata, termasuk konsekuensi hukum dan profesional. Hal ini juga menunjukkan pentingnya penggunaan media sosial yang bijak dan penuh tanggung jawab di era digital saat ini.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut