get app
inews
Aa Read Next : Seru Ini, Ishaq Fajar Setiawan Berbagi Takjil Gratis bersama Komunitas Pustaka Malam

Menparekraf Ajak Komunitas di Sragen Perkuat Inovasi, Kolaborasi dan Kreativitas

Jum'at, 15 September 2023 | 08:29 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Kamis (16/9/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Kamis (16/9/2023) dalam rangka acara bertajuk "Nemuin Komunitas" (Netas).

Dalam acara ini, Sandiaga bertemu dan berdialog dengan lebih dari 60 komunitas kreatif yang bergerak di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Acara tersebut diadakan di Waroeng Ndeso, Sragen, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk anggota DPR Agustina Wilujeng dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Dalam acara tersebut, Menparekraf Sandiaga menyampaikan apresiasi terhadap semangat dan antusiasme pelaku UMKM dalam ekonomi kreatif, yang tetap bertahan dan memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, meskipun dalam situasi pandemi COVID-19. Sandiaga juga mengakui bahwa pelaku UMKM membutuhkan dukungan lebih lanjut dari pemerintah.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut