get app
inews
Aa Read Next : Kejutan HUT TNI ke-79 di Markas Kodim Sukoharjo, Polisi Datang Bawa Tumpeng

Gelandangan Tewas Mengenaskan, Tertemper Kereta Api di Jalur Gawok-Purwosari

Selasa, 19 September 2023 | 12:04 WIB
header img
Anggota Polsek Baki, Polres Sukoharjo dan Polsuska bersama warga mengevakuasi korban tertemper kereta api di Desa Purbayan, Baki.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Seeorang pria lanjut usia tanpa identitas yang diduga gelandangan atau tuna wisma, tewas tertemper kereta api di jalur hulu Gawok -Purwosari Km 111+100, masuk Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (19/9/2023) sekira pukul 04.07 WIB.

Kapolsek Baki, Polres Sukoharjo, Iptu Gatot Puryanto saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian orang tewas setelah tertemper kereta api yang datang dari arah Yogyakarta menuju Stasiun Purwosari, Solo.

 "Korban ini seorang gelandangan tidak ada identitasnya atau Mr X, usia diperkirakan sekira 60 tahun.  Korban meninggal di TKP setelah tertabrak kereta api barang," kata Kapolsek saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kejadian itu baru diketahui oleh warga sekitar saat subuh. Saksi mata kejadian seorang ibu yang akan pergi ke masjid melihat potongan tubuh manusia yang dipastikan akibat tertabrak kereta api.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut