get app
inews
Aa Read Next : Ngeri, Truk Molen Masuk Jurang Akibatkan Sopir Tewas

Lalai Truk Yang Hendak Mengangkut Kayu Tebangan Merosot jatuh Ke Jurang, Sopir Tewas

Rabu, 20 September 2023 | 14:40 WIB
header img
Sebuah truk yang hendak mengangkut kayu tebangan milik perhutani KPH Gundih, Grobogan, merosot dan jatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih lima puluh meter.Foto:iNews/Rustaman

GROBOGAN,iNewsSragen.id - Sebuah truk yang hendak mengangkut kayu tebangan milik perhutani KPH Gundih, Grobogan, Jawa Tengah, merosot dan jatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih lima puluh meter. Truk terguling hingga belasan kali dan menyebabkan sopir tewas Selasa sore.

Truk bernomor polisi K-9764-RP yang sudah dimodifikasi yang dikemudikan oleh Suwito, 44 tahun warga Desa Genengsari, Kecamatan Toroh, Grobogan, jatuh ke jurang sedalam lebih dari 50 meter Di Kawasan hutan Petak 154 a, (turut Wil administratif Desa Kenteng, Kec. Toroh, Kab.Grobogan, RPH Saren, BKPH Kuncen, KPH Gundih. Truk terguling sebanyak 12 kali hingga terhenti di dasar jurang. Sementara itu sopir truk yang masih berada di dalam truk mengalami luka berat dibagian kepala dan tubuh karena terhimpit bodi truk yang sudah ringsek.

Beberapa rekan korban yang melihat peristiwa truk merosot kebawah dan terguling berusaha lari ke lokasi kejadian. Namun naas, saat tubuh korban berhasil dievakuasi, korban sudah dalam kondisi kritis. Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit Yakkum Purwodadi, Grobogan. Nyawa korban pun tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir saat tiba di rumah sakit.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut