get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Pemuda Rusak Pagar Jembatan Demi Akses Takbir Keliling, 9 Pelaku Ditangkap Polisi

Heboh, Fakta Siswa MA Bacok Guru Pakai Sabit di Demak

Selasa, 26 September 2023 | 21:04 WIB
header img
Polisi saat olah TKP siswa bacok guru di Madrasah Aliyah (MA) Yasua, Desa Pilangwetan, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. (Foto: MPI/Eka Setiawan)

DEMAK, iNewsSragen.idHeboh, fakta terungkap dalam kasus siswa madrasah aliyah (MA) membacok gurunya di Kabupaten Demak. Peristiwa yang terjadi di MA Yasua, Desa Pilang Wetan, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Senin (25/9/2023) itu membuat geger dan mengejutkan sejumlah pihak.  

Peristiwa dimulai ketika guru bernama Ali Fatkhur Rohman datang ke ruang kelas untuk membagikan soal ujian tengah semester (UTS) pada pukul 10.00 WIB. Pelaku, yang bernama MAR, mendatangi korban dengan memegang sabit yang disembunyikan di belakang tubuhnya. MAR langsung menyerang korban dengan sabit, melakukan tiga kali serangan. Meskipun korban sempat berusaha untuk menangkis, luka yang paling parah terjadi di bagian leher korban.

Setelah melakukan serangan, pelaku MAR langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Dia melemparkan sabit ke lapangan sebelum kabur. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan dan berusaha mengejar pelaku yang diduga melarikan diri ke arah Semarang.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut