get app
inews
Aa Read Next : Korban Pengeroyokan di Kartasura Tuntut Polisi Segera Tangkap Pelaku

Gudang Mebel Milik Anggota DPRD Sukoharjo Terbakar,  Sumber Api dari Blower

Selasa, 03 Oktober 2023 | 16:17 WIB
header img
Petugas Damkar melakukan pemadaman api yang membakar gudang mebel milik anggota DPRD Sukoharjo di Desa Trangsan, Gatak, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kebakaran kembali terjadi didaerah industri mebel rotan di Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo. Kali ini melanda gudang sekaligus tempat produksi mebel milik salah satu anggota DPRD Sukoharjo, pada Selasa (3/10/2023).

Api dan asap hitam tampak membumbung di atas gudang mebel yang memiliki luas sekira 10.000 m2 itu. Sejumlah pekerja kalang kabut berusaha memadamkan api, sebelum akhirnya dua unit Damkar dari Sukoharjo datang di lokasi.

Komandan Damkar Satpol PP Sukoharjo, Margono saat dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya berusaha memadamkan api agar tak merembet ke barang-barang lain yang berada di gudang itu.

"Kami mendapat laporan sekira pukul 10.03 WIB. Awal mula kejadian diketahui oleh para karyawan yang sedang bekerja memproduksi mebel rotan tiba-tiba terjadi nyala api dari blower pembuangan udara," kata Margono.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut