get app
inews
Aa Read Next : Gagal Lolos Pilkada Sukoharjo Jalur Perseorangan, Tuntas Ajak Pendukung Pilih Kotak Kosong

Lama Merantau, Edi Herlambang Pulang Kampung Bakal Maju Jadi Bupati Wonogiri

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 18:21 WIB
header img
Edi Herlambang, warga Wuryantoro, Wonogiri, menyatakan diri akan maju sebagai bakal calon Bupati Wonogiri dalam Pilkada 202.Foto:iNews/ Nanang SN

WONOGIRI,iNewsSragen.id - Pemilu serentak 2024 yang kian dekat telah diramaikan dengan hiruk pikuk bursa Capres -Cawapres, serta Caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota. Tak terkecuali bursa calon kepala daerah juga mulai muncul, salah satunya di Kabupaten Wonogiri.

Adalah Edi Herlambang (44), warga Kelurahan/Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri. Pria yang selama ini bekerja di Jakarta itu mendeklarasikan diri bakal maju sebagai bakal calon Bupati Wonogiri pada Pilkada 2024.

“Saya meniatkan untuk menjadi, atau maju sebagai calon Bupati Wonogiri 2024. Semua ini saya niatkan untuk kemajuan tanah kelahiran saya, yaitu Wonogiri,” kata Edi saat menggelar jumpa pers pada, Jum'at (6/10/2023).

Edi juga menyampaikan, sebelum tertarik maju sebagai calon bupati, ia pernah bekerja sebagai sekretaris pribadi salah satu menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dari pengalaman selama bekerja itu, telah membuat dirinya tergugah untuk pulang kampung membangun daerah.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut