get app
inews
Aa Read Next : Viral Penganiayaan Pelajar di SMAN 12 Bungo Jambi, Korban Dibanting dan Ditendang dalam Kelas

Viral Wakil Bupati Blora Bagi-Bagi Uang Segepok, Ini Klarifikasi Wabup usai Netizen Tandai KPK

Selasa, 10 Oktober 2023 | 13:22 WIB
header img
Viral Wakil Bupati Blora bagi-bagi duit segepok. Foto: Instagram

BLORA, iNewsSragen.id - Video Wakil Bupati BloraTri Yuli Setyowati membagi-bagikan uang segepok viral di media sosial. Netizen pun ramai menandai akun KPK untuk menelusuri asal uang tersebut, hingga kemudian sang Wabup memberikan klarifikasinya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @info_sedulur_grobogan, terlihat Tri Yuli Setyowati berjalan dari satu meja ke meja yang lain. Ia kemudian memberikan uang pecahan 100 ribuan kepada semua orang yag hadir di ruangan tersebut.

Di sebelah sang Wabup, tampak perempuan lain yang membawa secarik kertas. Wanita itu bertugas menandai daftar nama yang sudah menerima uang gepokan.

Para penerima mengaku bahagia mendapatkan uang segepok dari Wabup Blora. "Buset, bagi-bagi duit," tutur seorang pria setelah diberi uang oleh sang wabup.

"Ngene iki lho, wakil bupati lumon seneng aku (Kayak gni lho, wakil bupati, seneng aku)," lanjut pria lainnya.

Kemudian, pria itu jabatan tangan dengan Wabup Blora sambil mengucapkan terima kasihnya.  "Matursuwun nggih mbak, Mantap, mantap. Enak toh wakil bupati kek ngene," ujar si pria.

Tak pelak, video yang diunggah netizen itu langsung ramai jadi perbincangan warganet. Bahkan di akun TikTok, banyak yang menandai KPK di laman komentar video tersebut. Mereka meminta agar KPK menelusuri uang gepokan yang dibagi-bagikan oleh Wabup Blora.

"KPK halo KPK," tulis netizen.

"Eheeeeeemm...KPK OTW," ujar netizen lain.

"Pertinyiinyi..duit dari mana ..dan hasil dari apa?" tulis netizen lainnya.

"Pertanyaanya nanti ada 2 . Uang dari mana? dan Uang.untuk apa ? Siapkan Jawabannya. Berikan dan bawakan sesuatu yang halal pada dirimu dan keluarga," tambah netizen lain.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut