get app
inews
Aa Read Next : Gudang Gas Meledak 2 Motor dan Rumah Warga di Grobogan Ludes Terbakar

Kebakaran Pabrik Garmen di Sukoharjo, 1 Korban Tewas Terjebak di Kamar Mandi

Senin, 16 Oktober 2023 | 22:48 WIB
header img
Petugas Damkar melakukan pendinginan pasca kebakaran pabrik garmen di Kaliwingko, Madegondo, Grogol. Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kebakaran hebat melanda pabrik garmen di RT 04/ RW 01 Kaliwingko, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, pada Senin (16/10/2023) sekira pukul 14.45 WIB.

Lokasi pabrik yang berada di tengah pemukiman padat penduduk membuat petugas pemadam kebakaran sempat mengalami kendala saat akan menjangkau titik api. Sebuah tembok rumah terpaksa harus dijebol agar titik api terjangkau pemadaman.

Akibat kejadian itu, seorang karyawan perempuan dilaporkan meninggal dunia lantaran terjebak di dalam kamar mandi. Diduga saat kepanikan terjadi akibat kebakaran, korban berupaya menyelamatkan diri namun gagal.

Ketua RT setempat, Didik Wahyudi, menceritakan, penyebab kebakaran diduga dari genset yang tiba-tiba mengeluarkan percikan api. Namun begitu, kepastiannya masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

"Bentuk bangunan yang terbakar ini seperti huruf 'L',  panjang dan membelok di dalam. Itu memang pabrik besar, tempat produksi kaos-kaos parpol," ungkap Didik.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut