get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut: 6 Motor Tabrakan Beruntun Dipicu Balapan Liar di Semarang, 3 Remaja Tewas 2 Luka

Diskusi Pandawa Ganjar, Optimistis Raih Suara Dukungan Anak Muda Bagi Ganjar-Mahfud

Selasa, 07 November 2023 | 15:05 WIB
header img
Diskusi Pandawa Ganjar bertema 'emotional management for everyday life', di Sleepless Project Pleburan, Semarang.Foto:iNews/ Istimewa

SEMARANG,iNewsSragen.idSukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung di Pandawa Ganjar mengaku optimis dapat memenangkan suara anak muda dalam Pilpres 2024 mendatang untuk pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Koordinator Wilayah Pandawa Ganjar Jawa Bali, Haldoko Danantyas Subandoro usai acara diskusi bagi para pemuda bertemakan “emotional management for everyday life”, di Sleepless Project Pleburan, Semarang, Jawa Tengah, Senin (6/11/2023).

“Dengan banyaknya mahasiswa atau pemuda yang hadir tentu menunjukkan dukungannya juga untuk pak Ganjar dan pak Mahfud. Mahasiswa sekarang sudah sangat terbuka dan tidak apatis terhdap politik,” sebut Danan dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (7/11/2023).

Ia menilai, saat Ganjar memilih sosok Mahfud sebagai cawapres di Pilpres 2024 merupakan keputusan yang tepat. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya masyarakat atau anak muda yang mengenali sosok Mahfud.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut