get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Saling Berebut, Polres Grobogan Berbagi Takjil di Pinggir Jalan

Resmikan Sumur Bor di Watubonang, Kapolres Sukoharjo Perkuat Hubungan Polri dan Masyarakat

Selasa, 07 November 2023 | 18:51 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit meresmikan bantuan sumur bor untuk warga di Desa Watubonang, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO iNewsSragen.idKapolres Sukoharjo AKBP Sigit meresmikan sumur bor dan pompa air bantuan untuk warga di Desa Watubonang, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

Acara peresmian dilakukan Kapolres pada, Selasa (6/11/2023), juga turut dihadiri Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, dan Kajari Sukoharjo Rini Triningsih, serta sejumlah pejabat lainnya.

Pembuatan sumur bor tersebut dalam upaya membantu menyediakan sumber air bersih layak pakai untuk digunakan masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih ini diharapkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat dan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud khususnya dalam penyediaan air bersih," kata Sigit.

Bantuan air bersih, lanjut Sigit, diharapkan juga bisa memberikan banyak manfaat. Selain itu, dari kegiatan peresmian juga dapat memperkuat hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut