get app
inews
Aa Read Next : Terbukti Bunuh Dosen UIN RM Said Surakarta, Dwi Feriyanto Divonis Hukuman Seumur Hidup

Wanita di Bondowoso Tewas dalam Kamar Hotel, Suami Jadi Tersangka

Jum'at, 10 November 2023 | 20:51 WIB
header img
Seorang wanita di Bondowoso tewas setelah dianiaya oleh suaminya sendiri. (Foto: Istimewa)

BONDOWOSO, iNewsSragen.id -  Seorang wanita cantik di Kota Bondowoso ditemukan tewas di kamar hotel setelah check in bersama suaminya. 

Polisi menetapkan suami sebagai tersangka berdasarkan hasil keterangan saksi, beberapa bukti di TKP serta ditemukannya sejumlah luka memar pada tubuh korban.

Peristiwa dugaan KDRT hingga menyebabkan korban tewas terjadi di kamar Hotel Ijen View Kecamatan Kota Kabupaten Bondowoso. Korban sendiri berinisal MD ( 32 ), warga Kecamatan Pujer.

Diduga korban tewas setelah dianiaya suaminya sendiri saat berduaan di kamar hotel. Saat ini polisi telah menetapkan FZ sebagai tersangka dan harus mendekam di dalam sel tahanan Mapolres guna proses lebih lanjut.

Berdasarkan hasil keterangan saksi dan sejumlah bukti,  FZ dan MD check in hotel pukul 16.00 pada tanggal 21 oktober lalu, kemudian pada pukul 23.00 dilaporkan kepada resepsionis hotel bahwa korban meninggal dunia.  Namun FZ melarang pihak hotel untuk melapor kepada polisi.

Selanjutnya jasad korban dibawa pulang untuk dimakamkan. Namun karena terdapat kejanggalan yakni adanya sejumlah luka pada tubuh korban saat jenazahnya dimandikan, akhirnya ayah korban melapor kepada polisi. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut