get app
inews
Aa Read Next : Kerja Bakti, Mahasiswa KKN Undip Edukasi Warga Sukoharjo Tentang Buku Kas dan Catatan Inventaris

Semangat Gotong Royong, Pena Mas Dukung Ganjar Bantu Dirikan Rumah Gerabah di Purworejo

Minggu, 12 November 2023 | 14:11 WIB
header img
Pena Mas Dukung Ganjar bantu masyarakat dirikan rumah gerabah di Desa Tanjungrejo, Bayan, Purworejo.Foto:iNews/ Istimewa

Reza berharap, bantuan rumah gerabah itu  dapat selalu dirasakan manfaatnya oleh warga. Dalam kegiatan itu, kehadiran sukarelawan Pena Mas Ganjar mendapatkan sambutan hangat dari warga Desa Tanjungrejo.

"Antusiasme sangat luar biasa. Masyarakat terlihat berbondong-bondong datang untuk bersih-bersih bareng, kemudian bapak-bapak juga antusias gotong royong mendirikan rumah gerabah ini secara sukarela," imbuhnya.

Daliyem (60) l, salah satu warga mengungkapkan bahwa bantuan rumah gerabah yang diberikan Pena Mas Dukung Ganjar sangat bermanfaat.

"Bermanfaat banget soalnya kalau di rumah gak nyaman, kalau ditempat ini nyaman, tempatnya luas, bisa ditempatin gerabah apa aja. InshaAllah bisa menyemangatkan gotong royong bersama," katanya.

Mewakili warga desa, Daliyem tak lupa mengungkapkan secercah harapannya untuk pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Bagus, baik. Harapannya mudah-mudahan pak Ganjar dan pak Mahfud bisa dipilih oleh semua orang menjadi presiden dan wakil presiden 2024," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut