get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Abu Bakar Ba'asyir Datangi DPC PDIP Surakarta, Titip Surat Buat Ganjar Pranowo

Kamis, 30 November 2023 | 16:04 WIB
header img
Ustadz Abu Bakar Ba'asyir menyerahkan surat berisi pesan dan nasihat kepada capres Ganjar Pranowo, dititipkan melalui pengurus DPC PDIP Kota Solo, dan tim kampanye Ganjar-Mahfudz.Foto:iNews/Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Setelah berkirim surat berisi nasihat kepada capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, Abu Bakar Ba'asyir berkirim surat kepada capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Salah satu pendiri Ponpes Islam Al Mukmin di Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah itu, datang ke kantor sementara DPC PDIP Surakarta di Pucangsawit, Jebres, untuk menitipkan surat berisi nasihat agar diberikan kepada Ganjar.

Sama seperti surat sebelumnya yang dikirim kepada Anies dan Prabowo, Abu Bakar Ba'asyir juga mengingatkan Ganjar agar ketika terpilih menjadi presiden dapat menjalankan pemerintahan dengan pedoman hukum agama Islam.

"Jadi presiden yang beragama Islam itu, punya kewajiban menjalankan aturan dengan hukum Islam supaya selamat, itu yang kami ingatkan. Baik secara langsung maupun secara sedikit demi sedikit (bertahap-Red)," kata Ba'asyir, Kamis (30/11/2023).

Humas Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS), Endro Sudarsono yang turut hadir mendampingi Ba'asyir menyampaikan, kedatangan di kantor DPC PDIP Kota Surakarta itu juga didampingi Yusuf Suparno, Aziz Ikhwani, dan Agung Dwi Karisma.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut