get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Tindakan Represif Aparat di Sukoharjo, Pagar Nusa Siap Tempuh Jalur Hukum 

Hari Difabel Internasional di Sukoharjo, Puskesmas Nguter dan Pegiat Sosial Serahkan 5 Kursi Roda

Senin, 04 Desember 2023 | 20:21 WIB
header img
Memperingati hari Difabel Internasional, Puskesmas Nguter, Sukoharjo bersama pegiat sosial menyerahkan bantuan kursi roda dan bantuan lainnya bagi penyandang disabilitas. (Foto: Nanang SN).

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Sebanyak lima kursi roda diberikan kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Sukoharjo dalam rangka memperingati Hari Difabel Internasional 2023.

Bantuan kursi roda sebagai wujud kepedulian itu diserahkan oleh Puskesmas Nguter, Sukoharjo, bersama sejumlah pegiat sosial diantaranya Newsroom Peduli, Komunitas Pejuang Sosial Community, serta Fave Hotel Solo Baru dan Manahan, pada Senin (4/12/2023).

Selain kursi roda, dalam kegiatan sosial bertajuk 'Gerakan Bersama Peduli Disabilitas' tersebut, juga diserahkan bantuan bagi penyandang disabilitas lainnya, yaitu hampers.

"Moment Hari Difabel Internasional ini kami menggandeng pegiat sosial untuk melakukan kegiatan peduli disabilitas. Sasaranya adalah difabel yang ada di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa di Kecamatan Nguter," kata Kepala Puskesmas Nguter, dr. Nunik Kurniawati, Senin, (4/12/2023).

Editor : Sugiyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut