get app
inews
Aa Read Next : Universitas Sragen (UNISSRA) Resmi Dibuka, Inilah Beragam Program Unggulannya!

Merinding! 9 Ular Kobra Masuk Rumah, Bikin Panik Warga Kampung Putatan

Selasa, 05 Desember 2023 | 10:13 WIB
header img
Petugas Pemadam Kebakaran (damkar) Satpol PP Kabupaten Sragen mengevakuasi 9 ular kobra yang masuk ke rumah warga di kampung Putatan, Kelurahan Kroyo.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Bikin merinding, Musim hujan meningkatkan risiko bencana dan juga mengakibatkan peningkatan aktivitas hewan, termasuk ular, yang dapat berkeliaran mencari tempat yang lebih aman. Pada Senin (4/12) pagi di Kampung Putatan, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen, sejumlah warga mengalami kejadian mengejutkan saat rumah mereka dimasuki oleh sembilan ular kobra.

Sembilan ular kobra tersebut dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sragen. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.00 ketika istri penghuni rumah, Wajir Antini, pulang setelah menjemput putrinya sekolah. Putrinya masuk ke dalam kamar dan kaget menemukan seekor ular kobra di samping kasur. Kejadian ini menyebabkan ketidaknyamanan dan ketakutan di rumah tersebut.

Pemilik rumah melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar dan selanjutnya kepada Pemadam Kebakaran. Tim Damkar menemukan delapan ular kobra anakan di dalam kamar dan satu lagi di ruang tamu. Tim kesulitan mengevakuasi ular-ular tersebut karena diduga masuk ke rongga tembok yang sulit dijangkau. Untuk membuat ular keluar, tim menggunakan alat bensin pertalite.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut