get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Kos-kosan di Purwodadi Grobogan, Dirazia Petugas Gabungan

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:49 WIB
header img
Sejumlah petugas gabungan, terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP, melaksanakan kegiatan rutin dengan merazia sejumlah kos di Purwodadi.Foto:Humas Polres/Istimewa

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Sejumlah petugas gabungan, terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan merazia sejumlah kos di Purwodadi pada Kamis (21/12/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Koramil, Polsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng, dan Satpol PP Kecamatan Purwodadi. Sasaran razia adalah tempat kos yang berada di Lingkungan Nglejok dan Jalan Untung Suropati Purwodadi Grobogan.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng AKP Dedy Setyanto, petugas melakukan pengecekan satu persatu kamar kos. Penghuni kamar kos diminta untuk menunjukkan identitas diri untuk selanjutnya dilakukan pendataan.

Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencipta kondisi menjelang Natal 2023, Tahun Baru, dan Pemilu 2024. Razia kos ini bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, serta kondusivitas wilayah.

Razia tempat kos juga merupakan upaya untuk mencegah peredaran barang haram atau narkoba. Dalam razia tersebut, petugas menemukan beberapa pasangan tak resmi di dalam kamar kos. Pasangan tak resmi tersebut kemudian disita tanda pengenalnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut