get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lancar, Satlantas Polres Sukoharjo Apresiasi Peran Relawan Ambulan

Bawa Anjing Pelacak, Polres Sukoharjo Sterilisasi Gereja Jelang Natal 2023

Sabtu, 23 Desember 2023 | 20:11 WIB
header img
Personel Polres Sukoharjo melakukan sterilisasi gereja menjelang Natal dengan melibatkan anjing pelacak.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Membawa serta anjing pelacak, Polres Sukoharjo menggelar sterilisasi di sejumlah gereja yang akan melaksanakan perayaan Natal. Sejumlah personel mulai dikerahkan dalam sterilisasi pada, Sabtu (23/12/2023).

Sekira 113 gereja yang tersebar di 12 kecamatan di wilayah Kabupaten Sukoharjo dilakukan sterilisasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan merayakan Natal.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menyampaikan, diantara gereja yang dilakukan sterilisasi adalah, Gereja Hati Kudus Sukoharjo Kota, Gereja Kristen Jawa Kartasura, dan Gereja Kristus Raja Grogol.

"Kegiatan ini tentunya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas saat umat Kristiani di Kabupaten Sukoharjo menjalankan Natal," kata Kapolres Sukoharjo yang turut hadir dalam pelaksanaan sterilisasi.

Para personel Polres Sukoharjo yang ditugaskan melakukan sterilisasi menyisir seluruh area gereja. Selain membawa anjing pelacak juga menggunakan metal detector sebagai langkah antisipasi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut