get app
inews
Aa Read Next : Bus Rosalia Indah Terbakar Hebat di Tol Solo Semarang KM 478 Boyolali

Rumah Warga di Sragen Hangus Terbakar, Diduga Berasal dari Meteran Listrik Meledak

Minggu, 24 Desember 2023 | 14:44 WIB
header img
Kebakaran di rumah milik Partini, seorang pedagang berusia 60 tahun, di Desa Karangwaru, Kecamatan Plupuh, Sragen, hari Minggu pagi, (24 /12/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kebakaran di rumah milik Partini, seorang pedagang berusia 60 tahun, di Desa Karangwaru, Kecamatan Plupuh, Sragen, hari Minggu pagi, (24/12/2023).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan dugaan sementara menunjukkan bahwa sumber api berasal dari ledakan jaringan listrik akibat korsleting.

Tommy Isharyanto, Kabid Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sragen, menjelaskan bahwa kebakaran terjadi ketika Partini bersiap-siap pergi ke pasar sekitar pukul 06.30 WIB.

Suara ledakan terdengar di depan rumah, dan kemudian ditemukan percikan api di meteran listrik. Api cepat merembet dan melalap rumah yang terbuat dari bambu dan kayu.

Tommy menyampaikan bahwa dugaan sementara mengarah kepada korsleting listrik sebagai penyebab kebakaran, namun kerugian akibat peristiwa tersebut belum dapat diestimasi dengan pasti.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut