get app
inews
Aa Read Next : Tim Dosen STTW Surakarta Serahkan Bantuan ATS Untuk Masjid di Mojosongo, Ini Manfaatnya

Kado Akhir Tahun, UMS Raih Satria Brand Award 2023 Kategori Perguruan Tinggi

Rabu, 27 Desember 2023 | 19:23 WIB
header img
Wakil Rektor I UMS, Prof. Harun Joko Prayitno (kanan) mewakili UMS menerima penghargaan kategori Top Brand Perguruan Tinggi.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Menjelang tutup tahun 2023, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mendapat penghargaan bergengsi Satria Brand Award 2023 dengan kategori Top Brand Perguruan Tinggi dari salah satu media nasional di Jawa Tengah.

Anugerah penghargaan yang diserahkan di Semarang itu merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun ini, merupakan kali ke sebelas memberikan penghargaan terhadap brand-brand yang terbaik menurut survei.

Dalam hasil survei Top Brand Kategori Perguruan Tinggi, UMS pada malam penganugerahan pada, Sabtu (24/12/2023) malam, disebutkan menduduki peringkat nomor 1 dengan perolehan 21,8%.

Top Brand Kategori Perguruan Tinggi, diberikan kepada satu - satunya Perguruan Tinggi Negeri/Swasta (PTN/S) di Jawa Tengah Tahun 2023 dengan metode penentuan pemeringkatan berdasarkan instrumen dari Suara Merdeka yang melibatkan Tim Ahli Komunikasi dan Reputasi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut